14 April, Jumlah Kasus Positif Corona RI Mencapai 4.839 Kasus



Juru Bicara Pemerintah RI untuk Covid-19, Achmad Yurianto kembali menyampaikan perkembangan penanganan wabah corona di Indonesia. Per 14 April 2020, tercatat ada penambahan 282 kasus baru positif corona sehingga total pasien menjadi 4.839 orang. Selain itu terdapat 46 pasien sembuh sehingga totalnya menjadi 426 serta ada 60 pasien baru yang meninggal sehingga totalnya menjadi 459 kasus.

Selengkapnya saksikan dalam CNBC Indonesia (Selasa, 14/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter:
Facebook Page:
Instagram:

Nguồn: https://bakersfieldhelpwanted.org

Xem thêm bài viết khác: https://bakersfieldhelpwanted.org/tin-hot/

  • Indonesia negaranya besar tapi miskin. Susah mau ngurusin rakyat. Kerana terlampau padat rakyatnya. Yang terinfek lagi banyak

    Mastorah Jabar April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • "MAKAN YG BERGIZI" enak bener kalo ngomong…. gak semua orang bisa akses makanan bergizi pakde…

    Mr Heru April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Yg modyar sama yg sembuh banyakan yg modyar hahaha gobloknya negeriku

    Nanak Badog April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Modyaarrrrooooo hahahhaa

    Nanak Badog April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Bener kata tetangga akan jd bom waktu di indo

    Jeck Su April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Bosen bgt gw tiap hari berita corona mulu..
    Kalau emg banyak kasus yg tanpa gejala berarti virus ini biasa aja dong sbnrnya.. Ini malah diberitakan terus jd seolah olah bahaya bgt nih virus.. Tambah bikin parno orang ujung ujung nya mati karna kepanikan sendiri imun turun habis dah..

    Irwansyah Zia April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Ni orang ngomong enak aja ya.. Usaha dirumah lu fikir gampang lu fikir bisa dngn keadaan bgini cari uang.. Edan

    Mas Roah April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • gimana mau bersih?
    masih banyak yang bau kayak kambing
    jarang mandi apa lg cuci tangan + jigongan

    KabutoRyu April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Sebut saja ANJING bila masih ada yg keluar rumah tidak penting gajelas karna manusia punya otak dan kesadaran sesama manusia

    Fahmi Irawan April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Orang Indonesia susah dibilangin itu penyakit dianggap remeh makanya banyak yg kena

    Husin Rudi April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Selisih (kenaikan) angka kematian lebih besar drpd selisih (kenaikan) angka kesembuhan.
    Pemerintah harus lebih serius dan masyarakat tetap waspada, jangan remehkan wabah covid-19 ini namun jangan pula pesimis

    Bedjo Tumon April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Lama" sya jdi g yakin sama gugus tugas covid ini,,,,kinerjanya dan data apakah akurat? Kayaknya ada bau" buat kesempatan mencari uang dalam pandemi ini. Udah muyak rasanya

    Bambang Purgianto April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Tetangga gue anaknya masih sekolah kalo malem nongkrong maen gitar ama temen temennya 😠, sepertinya anak sekolah dah mulai bosen dirumah

    Joko JMC April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Kok ga pakai masker pak?

    faik bayu April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Penyebaran dari 300 an menjadi 200 an untuk itu mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk lawan corona, buat penyebaran menjadi 0 sehingga tidak ada lagi yang tertular…. 😄😄😄😄

    Landy S April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • LOCKDOWN

    reil syah April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Pemerintah membunuh rakyat dg kebodohan sejak pertama corona muncul

    Joko Mandiri April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • MANTAP JIWA….
    HORREEEEEE ASIIIKKKKKKKKK

    gamanjiru gamanpichi April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • PSBB ekonomi perlahan hancur penyebaran bakal lama di berantas

    Rafka Hasby Rafidan April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • update 0:35

    Shandy Purwanto April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Si kaya: kamu gak kerja ya sini biar tak bantu
    Si miskin: Terimakasih

    Halu!!!!!

    putra pp April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Dengerin dan lakuin aja..ga usah lu baper dsini…itu.

    FromZero toHero April 14, 2020 1:39 pm Reply
  • Cuci tangan pake masker diam d rumah sudah kami lakukan pakkkkkkkk

    vitanaparipurna unique April 14, 2020 1:39 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *